Sekilas Mengulas PT Emina Cheese Indonesia (ECI)


PT Emina Cheese Indonesia adalah pabrik pengolahan keju yang merupakan joint venture antara mitsubishi corp dan rokobutter (qbb jepang). Dimana untuk manajemen dibawahi oleh mitsubishi dan untuk produksi dibawahi oleh qbb yang sudah punya pengalaman teknologi pengolahan keju dari jepang.

PT Emina sendiri merupakan pabrik ke 13 di Indonesia yang mengolah keju murni menjadi keju siap makan. Walaupun PT Emina tergolong pabrik baru namun PT Emina berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat luas.

For the team, for the consumers, be the fun.
Merupakan moto dari PT Emina yang dipegang teguh seluruh pekerja yang tergabung dalam keluarga besar PT Emina.


PT Emina untuk saat ini mempunyai produk stick cheese (keju siap makan) yang menjadi unggulan dan menjadi pelopor nomor satu di Indonesia bahkan di Asia. Nah stick cheese ini bentuknya seperti sosis dan ada katup untuk membuka bungkusnya. Ada 3 varian rasa untuk stick cheese ini yaitu original, banana dan pizza. Yang paling favorit adalah rasa banana.

Sekian dulu sekilas mengenai PT Emina Cheese Indonesia (ECI) mudah-mudahan tulisan ini dapat mengobati rasa ingin tau tentang PT Emina yang masih jarang bisa di search di google. Kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komen atau dm ig @wahyunorry. Terimakasih.

Komentar

  1. Terimakasih atas ulasannya mengenai PT. Emina Cheese Indonesia , tulisan ini sangat membantu saya dalam memberikan informasi . 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisi-Kisi Psikotest Berbagai PT

Pengalaman Kerja di PT Omron Manufacturing of Indonesia