Teks Meeting Pagi Untuk Dipahami

Team produksi PT. Emina Cheese Indonesia


Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh.
Selamat pagi semuanya.
Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat melakukan aktifitas seperti biasa.
Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada meeting pagi hari ini.
Yang pertama, saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap menjaga kesehatan karena bulan ini curah hujan sudah mulai cukup tinggi. Yang bawa motor jangan lupa untuk selalu sedia jas hujan sebelum berangkat dan cek kondisi motornya terlebih dahulu.
Yang kedua saya ingin menyampaikan informasi mengenai abnormal selama 2 hari kemarin di melting. Pada hari senin ada problem pada mesin cooking yang tiba-tiba alarm kemudian dicek dan dianalisa ternyata problem ada di thermo suhu yang rusak untuk action nya kemarin sempat diganti part thermo suhunya. Kemudian pada hari selasa kemarin ada abnormal di kran air yang tidak bisa mengalirkan air. Sehingga proses di melting sempat stop selama beberapa jam hingga akhirnya. Ditangani sama pak aris dan bisa proses cooking lagi. Sehingga kemarin target yang sudah diplaning bisa tercapai.
Kemudian yang ketiga yang ingin saya sampaikan yaitu mengenai mesin minchi yang masih menggunakan tutup bucket untuk menampung natural cheese supaya tidak jatuh ke lantai. Menurut saya mesin minchi seharusnya bisa di improve agar covernya ada corong yang menampung natural cheese jatuh ke bucket sehingga operator yang mengoperasikan mesin minchi bisa ditinggal sambil washing maupun cutting.
Mungkin cukup sekian dari saya, mohon maaf apabila dalam penyampaian saya ada kekeliruan. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisi-Kisi Psikotest Berbagai PT

Pengalaman Kerja di PT Omron Manufacturing of Indonesia

Sekilas Mengulas PT Emina Cheese Indonesia (ECI)